Ranieri terus ingin bermimpi

14-jose-mourinho-chelsea

Claudio Ranieri memuji hasil kemenangan yang disumbangkan oleh Jamie Vardy dan Riyadh Mahrez dan mengatakan dia “tidak mau bangun” setelah musim yang memukau dari Leicester.

The Foxes kembali memuncaki Liga Primer dengan kemenangan atas juara musim lalu Chelsea, dan Ranieri langsung menyelamati para timnya.

Berbicara pada Sky Sports, dia mengatakan: “Sungguh magis. Kami harus terus bekerja keras, karena saya tidak mau bangun. Saya ingin terus bermimpi bersama fans kami. Di sesi latihan, kami harus menyisihkan mimpi kami dan bekerja keras. Sbobet Casino

“Saya pikir kami menciptakan satu jam yang fantastis [pada kemenangan atas Chelsea lalu], dan 30 menit terakhir kami banyak kesulitan. Mereka juara bertahan, kami harus menderita untuk memenangkan pertandingan, tetapi saya senang dengan penampilan kami. Kami bermain dengan sangat, sangat baik, solid, dan berusaha memberi yang terbaik sampai akhir. Itu bagus.”

Meski memuji seluruh skuadnya, Ranieri juga menyebutkan dampak dari dua pemain secara khusus, yang sudah menyumbangkan total 26 gol sejauh ini.

Ketika ditanya jika Vardy dan Mahrez merupakan dua pemain paling panas, dia mengatakan: “Sulit dikatakan. Buat tim saya, ya. Semua orang bekerja keras, tapi tanpa mereka anda tidak bisa menang.

“Ada banyak energi, tanpa energi kami tim biasa. Dengan fans, yang terus mendukung kami, sungguh fantastis dan saya sangat senang. Mereka terus bermimpi, tetapi kami harus terus bertahan sekuat tenaga.

“Semua pemain percaya satu sama lain dan saling membantu. Hanya dengan cara ini saja anda bisa menang menghadapi juara bertahan.”

Meski unggul 21 angka di puncak klasemen dan terpaut dua angka dari City, Ranieri bersikeras 40 angka dan menghindari zona degradasi masih jadi target utama timnya.

“Saya memberitahu para pemain saya, ‘lima angka lagi dan kita aman. Lima angka, kita butuh lima angka lagi,’ Saya menempatkan target di awal musim ini, sebanyak 40 angka. Ketika kami mencapai 40 angka, kami bisa mengubah target tersebut,” tutup Ranieri.

Pivo